Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Speedy dan Wifi

Cara Mempercepat Koneksi Internet - Kayaknya banyak sekali pengguna koneksi internet modem, speedy, android, & yang lain mencari cara mempercepat koneksi internet mereka. Yah, seperti kita ketahui bahwa kecepatan internet di Indonesia sangat memprihatinkan. Pasalnya menurut riset "State of the Internet" edisi baru 2014, Indonesia menduduki peringkat ke 41 dengan kecepatan internet rata-rata 3.7 Mbps, sekarang mungkin ada perkembanggan jika dibandingkan dengan tahun 2013 untuk kuartal IV, Indonesia menduduki peringkat ke-118 dgn kecepatan internet rata-rata adalah 1,6 Mbps.Dan saya sendiri merasaknnya , waktu saya sedang men download video di youtube lewat hp saya merasa kesal sekali karena downloadnya sangat lama. Berlainan dgn Negeri tetangga kita seperti Singapura, Filipina, Vietnam, Malaysia, & Thailand. Tapi kita perlu bersyukur bahwa perlahan tetapi tentu kecepatan internet kita makin meningkat. Pasti saja terjadinya peningkatan tersebut lantaran makin berkembangnya tehnologi & layanan dari tiap-tiap penyedia koneksi internet yg kita gunakan.

cara mempercepat koneksi internet android cara mempercepat koneksi internet speedy cara mempercepat koneksi internet 3 cara mempercepat koneksi internet dengan cmd cara mempercepat koneksi internet wifi cara mempercepat koneksi internet di warnet

Kita sebenarnya bisa mengoptimalkan kecepatan koneksi internet dgn hanya menjalankan sebagian pengaturan saja di windows ataupun aplikasi browser yg kita gunakan. Tapi sangat disayangkan tak seluruhnya cara mempercepat koneksi internet tersebut bisa memberikan hasil yg sama. Pasalnya kecepatan koneksi internet dipengaruhi oleh berbagai aspek. Salah satu hal paling dominan ialah masalah sinyal. Bagi pengguna wifi modem, android, ataupun pengguna internet yang lain pasti mesti memperhatikan faktor ini. Untuk kali ini kita akan membahas Cara mempercepat koneksi internet yang bisa digunakan untuk pengguna modem wifi.id speedy.

Registry Tweaking


1. Pertama, tekan tombol Windows + R pada keyboard atau dgn cara klik Start menu lalu ketikan "regedit".
mempercepat koneksi internet wifi pada laptop

2. Langkah setelah itu adalah buka folder HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMCurrent ControlSetServicesTcpipServiceProvider. Berikut ini penampakannya.

mempercepat koneksi internet wifi id

3. Saat Ini fokuskan mata anda pada 4 sektor yaitu DnsPriority, HostsPriority, LocalPriority & NetbtPriority.
mempercepat koneksi wifi dengan cmd

4. Langkah terkahir untuk cara mempercepat koneksi internet adalah dengan cara mengklik bagian tersebut klik 2x atau klik kanan, lalu memilih Modify. selanjutnya pada bagian "Base" rubahlah dari Hexadecimal jadi Decimal, juga tukar Value-nya jadi 1. Apabila sudah klik OK dan laksanakan aspek yg sama pada bagian yang lain. Perhatikan contohnya di bawah ini.

cara mempercepat koneksi internet smartfren cara mempercepat koneksi internet modem cara mempercepat koneksi internet di android

5. Apabila sudah selesai silakan close dan matikan komputer anda lalu hidupkan kembali. Baca juga : Cara menghidupkan komputer sesuai prosedur

Mempercepat Koneksi Mozilla Firefox

1. Pertama saya sarankan utk mengunakan Mozilla Firefox terupdate terlebuh dahulu.
2. Langkah ke-2 untuk mempercepat koneksi internet adalah dengan cara mengetik about : config pada address bar, bila muncul peringatan seperti gambar di bawah ini cepat saja klik "I'll be careful, I promise!".

Mempercepat koneksi internet di warnet

3. Seterusnya akan muncul berbagai pilihan konfigurasi seperti pada gambar di bawah.

mempercepat koneksi internet android, smartfren, 3, indosat koneksi speedy

Sampai di sini, Anda mesti melakukanbeberapa pengaturan seperti berikut supaya Mozilla Firefox dapat berjalan secara optimal. Utk mengaturnya hanya klik 2x.

Pengaturan utk pengguna modem.

Set "browser.cache.disk_cache_ssl : true"
Set "browser.xul.error_pages.enabled : true"
Set "content.interrupt.parsing : true"
Set "content.max.tokenizing.time : 3000000"
Set "content.maxtextrun : 8191"
Set "content.notify.backoffcount : 5"
Set "content.notify.interval : 750000"
Set "content.notify.ontimer : true"
Set "content.switch.threshold : 750000"
Set "network.http.max-connections : 32"
Set "network.http.max-connections-per-server : 8"
Set "network.http.max-persistent-connections-per-proxy : 8"
Set "network.http.max-persistent-connections-per-server : 4"
Set "network.http.pipelining : true"
Set "network.http.pipelining.maxrequests : 8"
Set "network.http.proxy.pipelining : true"
Set "plugin.expose_full_path : true"
Set "signed.applets.codebase_principal_support : true"


Pengaturan utk pembeli Internet Kabel :

Set "network.http.max-connections : 64"
Set "network.http.max-connections-per-server : 21"
Set "network.http.max-persistent-connections-per-server : 8"
Set "network.http.pipelining : true"
Set "network.http.pipelining.maxrequests : 100"
Set "network.http.proxy.pipelining : true"
Set "nglayout.initialpaint.delay : 0"



Link download akan berfungsi setelah menekan tombol share FB/G+/Twitter
Baca dalam format Pdf. Cara mempercepat koneksi Internet.Pdf

Cara Mempercepat Download
Bila kamu seseorang Downloader dan merasa kecepatan download anda sangat lambat sesudah menjalankan sekian banyak konfiguransi di atas, sehingga mencoba download file memakai aplikasi Internet Download Manager atau IDM. Silahkan Baca : Cara mempercepat download dgn IDM.